Kiper Arsenal Akui Kehebatan Ibrahimovic

Wojciech Szczesny
Sumber :
  • www.arsenal.com

VIVAbola – Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny harus 4 kali memungut bola dari gawangnya saat melawan AC Milan dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di San Siro, Kamis 16 Februari 2012.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Kiper asal Polandia itu mengaku timnya bermain di bawah standar dan Milan bermain jauh lebih baik. Secara khusus, Szczesny memberikan pujian pada striker Milan, Zlatan Ibrahimovic.

“Kami tidak menampilkan permainan terbaik, namun kami patut memberikan kredit pada Milan yang menghukum kami dalam setiap gol mereka,” kata Szczesny pada ITV.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

“Mereka tim yang lebih baik hari ini. Mereka memiliki penyerang terbaik di dunia dan saya harus melawan Ibrahimovic. Dia adalah salah satu striker terbaik yang pernah saya hadapi,” lanjutnya.

Ibra memang tampil cemerlang saat melawan Arsenal. Pemain asal Swedia ini menjadi kreator dua gol yang diciptakan Robinho menit 38 dan 49. Ibra lalu menutup pesta gol Milan lewat titik penalti pada menit 79.

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi

“Kami harus terus berjuang dan mengembalikan kepercayaan diri saat ini,” tandas Szczesny.

Kekalahan telak 4-0 ini membuat Arsenal membutuhkan keajaiban dalam leg kedua yang akan berlangsung di Emirates Stadium, 6 Maret 2012 mendatang.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016