Chicharito Minta MU Tak Cepat Puas

Javier Hernandez (tengah) merayakan gol bersama pemain MU
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola – Manchester United meraih hasil gemilang dalam leg pertama babak 32 besar Europa League, Jumat 17 Februari 2012. Bermain di markas lawan, Amsterdam ArenA, MU sukses merebut kemenangan 2-0.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kemenangan ini disambut baik oleh Javier ‘Chicharito’ Hernandez, yang mencetak gol kedua Iblis Merah di menit 86. Meskipun demikian, Chicharito mengingatkan rekan setimnya agar tak cepat puas, karena masih ada leg kedua di Old Trafford pertengahan pekan mendatang.

“Kami tahu ini leg pertama dari 2 pertandingan. Kami menginginkan hasil yang bagus dan syukurlah kami mendapatkan dua gol,” ujar Chicharito pada Channel Five.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

“Kami tahu Ajax tim yang sulit, mereka memiliki sejarah di Champions League. Kami tahu masih ada 90 menit tersisa. Kami tak bisa mengatakan kami telah lolos,” tambah pemain asal Meksiko ini.

Dua gol MU dicetak pada babak kedua. Ashley Young membuka keunggulan MU menit 59, disusul gol Chicharito menit 86. Menurut Chicharito, manajer MU Sir Alex Ferguson telah memerintahkan skuadnya menaikkan tempo saat turun minum untuk mengamankan kemenangan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

“Dia (Ferguson) memerintahkan kami untuk terus berlari, menaikkan tempo, memainkan permainan kami dan mencoba mencetak gol karena kami tahu setiap gol dihitung dua,” kata Chicharito.

MU akan menjamu Ajax di Old Trafford dalam leg kedua yang berlangsung Kamis 23 Februari 2012.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016