Emery Belum Puas oleh Kemenangan Tipis

Unai Emery
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Pelatih Valencia Unai Emery tidak ingin berpuas diri atas pencapaian yang didapatkan timnya saat berhadapan dengan Stoke City di leg 1 babak 32 besar Europa League, Jumat, 17 Desember 2012 dinihari.

Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen

Dalam pertandingan tersebut, Los Che, julukan Valencia berhasil mengemas kemenangan tipis 1-0. Bertandang ke Brittania Stadium, utusan Spanyol itu baru bisa memecah kebuntuan melalui Mehmet Topal di menit 36. Itu menjadi gol semata wayang Valencia di pertandingan tersebut.

Walau mengantongi modal berharga saat menghadapi The Potters, julukan Stoke di Mestalla pada 24 Februari 2012 mendatang, Emery menyebut anak asuhnya masih belum aman dari ancaman tim asuhan Tony Pullis tersebut.

"Hasil ini masih rumit dan skor 1-0 masih sangat berbahaya. Apapun bisa terjadi dan kami tetap menaruh respek pada mereka. Jika mereka mencetak gol di kandang kami maka semuanya bisa berubah," ujar Emery kepada Yahoosport, Jumat, 17 Februari 2012.

Emery menyadari betul, sejak awal pertandingan, Stoke merupakan tim yang sulit dihadapi. Terlebih, mereka mampu menghadirkan tekanan serius di jantung pertahanan Valencia.

"Saya pikir, transisi menyerang kami sangat bagus dan kami tahu harus terus mencoba untuk menimbulkan masalah serius bagi Stoke untuk meringankan tekanan di pihak kami, karena mereka juga tampil agresif," urainya.

Mourinho Bakal Tukangi Valencia?

"Bagaimanapun, hal terpenting bagi kami adalah kami tidak kebobolan. Tapi perlu saya tambahkan, Stoke akan tampil lepas saat bermain di kandang kami. Namun kami memiliki keuntungan dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengakhiri pertandingan di Mestalla," imbuh sang entrenador. (irb)

Markas baru West Ham United, London Stadium

Bilic Terkejut dengan Berisiknya 'Rumah Baru' West Ham

Kini stadion mereka berkapasitas 60.000 penonton.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016