Mata: Chelsea Belum Mati

Juan Mata
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Chelsea harus menelan pil pahit saat bertandang ke markas Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi. The Blues kalah dengan skor 1-3.

"Hasil imbang adalah hasil yang baik, tapi kami tidak bisa mempertahankannya. Napoli adalah tim yang sangat kuat di stadion ini (San Paolo). Tapi kami masih mempunyai kesempatan pada leg kedua nanti," kata gelandang Juan Mata seperti dilansir dari Tribal Football.

Meski bermain di kandang lawan, Chelsea sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Mata pada menit 27. Namun, satu gol Mata dibalas dengan tiga gol tuan rumah. Tiga gol itu dicetak oleh Edinson Cavani satu gol dan Lavezzi dua gol.

"Saya tahu laga itu akan menjadi laga terbuka karena Napoli bermain ofensif dengan tiga pemain. Di sana ada Cavani, Lavezzi dan (Marek) Hamsik yang sangat cepat dalam serangan balik." ujar Mata

"Tapi sebenarnya Chelsea mempunyai banyak peluang untuk bisa mencetak gol. Saya masih memiliki keyakinan pada tim ini, kami masih belum mati. Memang tidak mudah, tapi kami yakin bisa melakukannya," tambah Mata.

Meski kalah, peluang Chelsea lolos ke perempat final belum sepenuhnya tertutup. Chelsea akan kembali bertemu dengan Napoli pada leg kedua di Stamford Bridge pada 14 Maret 2012. (irb)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016