VIDEO: Manchester City Bantai FC Porto

Manchester City Vs FC Porto
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola – Manchester City tampil perkasa di leg 2 babak 32 besar Liga Europa. City sukses membantai juara bertahan, FC Porto dengan skor telak 4-0, Kamis dini hari WIB, 23 Februari 2012. Dengan demikian, pasukan Roberto Mancini lolos ke babak 16 besar dengan agregat 6-1.

Pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium itu, City sudah unggul saat laga baru berjalan 33 detik. Barisan belakang Porto melakukan kesalahan umpan dan bola berhasil dikuasai Yaya Toure. Dengan cepat, pemain asal Pantai Gading itu mengirim umpan kepada Aguero yang sukses menaklukkan kiper Helton.

Edin Dzeko menggandakan keunggulan City pada menit 76 dengan memanfaatkan umpan Aguero. Semenit kemudian, Porto harus bermain dengan 10 pemain setelah Rolando mendapatkan kartu kuning kedua.

Unggul dalam jumlah pemain, benar-benar dimanfaatkan City untuk menambah gol. Menit 84, David Silva sukses menjebol gawang Porto setelah menerima umpan David Pizarro. Dua menit kemudian, giliran Pizarro menutup pesta gol City. Di babak 16 besar, City akan menghadapi pemenang antara Legia Warsawa dan Sporting Lisbon.

Untuk melihat gol-gol kemenangan City, silahkan klik di sini!

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016