Aragones: Torres Pantas Didepak

Fernando Torres
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque mendepak Fernando Torres dalam skuad untuk laga persahabatan melawan Venezuela di Estadio La Rosaleda, Rabu 29 Februari 2012 atau Kamis dini hari WIB. Keputusan itu didukung sepenuhnya oleh mantan pelatih Tim Matador, Luis Aragones.

Penyesalan Torres Usai Dikartu Merah di Laga Barca-Atletico

"Saya mengerti bahwa dia (Torres) tidak dipanggil, dia tidak dalam penampilan yang baik dan harus menunggu kesempatan lain," kata Aragones pada Marca.

"Hal yang normal bagi pemain yang tidak bermain dan tidak dalam performa yang baik untuk tidak ikut bersama tim," tambahnya.

Torres Dikartu Merah, Pelatih Atletico Enggan Salahkan Wasit

Torres tidak mencetak gol sejak dua kali menjebol gawang Genk di Liga Champions, Oktober 2011. Sejak dibeli The Blues dari Liverpool pada 2010 dengan rekor transfer £50 juta(setara Rp711 miliar), Torres baru mencetak 5 gol dari 48 pertandingan.

Dalam laga melawan Venezuela, Spanyol juga akan tampil tanpa Alvaro Negredo. Striker Sevilla ini harus keluar dari skuad karena mengalami cedera paha. Ini membuat striker Valencia, Roberto Soldado memiliki kesempatan lebih untuk unjuk gigi.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan
Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Suarez Akui Barca Terbantu dengan Kartu Merah Torres

Barca menang 2-1 berkat 2 gol SUarez.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016