Mimpi Torres Bawa Atletico Juara Liga Champions

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id - Ambisi besar diungkapkan striker Atletico Madrid, Fernando Torres. Pemain internasional Spanyol ini ingin membawa Los Colchoneros merebut gelar Liga Champions untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Prestasi terbaik Atleti di Liga Champions adalah menembus final di musim 2013/14. Saat itu, Los Rojiblancos dikalahkan rival sekota, Real Madrid dengan skor 4-1 setelah melalui babak tambahan waktu.

"Menjuarai Liga Champions merupakan mimpi sejak 1903, saat klub ini baru didirikan. Saya pikir, sepanjang sejarah kami bermimpi untuk menjuarai kompetisi ini," kata Torres seperti dilansir Soccerway.

Atleti berada dalam jalur yang tepat untuk menjuarai Liga Champions. Armada Diego Simeone baru saja mengantongi tiket ke perempat final, usai menundukkan PSV Eindhoven, dengan skor 8-7 lewat adu penalti.

"Ini merupakan mimpi dari kami semua. Sekarang, kami berada di 8 besar dan ini adalah kompetisi yang ingin kami menangkan," ucap Torres.

"Kami harus tetap fokus di liga. Namun, di kompetisi ini semua tim ingin juara, terutama Atletico," tegas pemain 31 tahun ini.

Torres sendiri pernah sekali menjuarai Liga Champions. Itu terjadi saat El Nino membela Chelsea di musim 2011/12.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan
messi hattrick, barca menang tipis atas madrid

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Menurut legenda Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016