Rooney: Hasil Akhir Lawan Barca Tak Penting

Alex Ferguson (kiri) dan Wayne Rooney di Cardiff
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Striker Manchester United, Wayne Rooney, tidak sabar untuk meladeni perlawanan Barcelona pada laga ujicoba di Stadion Ullevi, Gothenburg, Swedia, Rabu 8 Agustus 2012 waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

Rooney telah kembali memperkuat MU setelah bermain di Piala Eropa 2012 bersama timnas Inggris. Striker 26 tahun itu sudah tampil ketika The Red Devils ditahan imbang tanpa gol Valerenga, Minggu 5 Agustus 2012.

MU akan menghadapi Barcelona, dini hari nanti, dan Rooney menilai laga melawan Azulgrana sangat penting. Rooney tidak mementingkan hasil akhir, melainkan kesempatan menghadapi tim besar di pramusim untuk mencapai level stamina terbaik sebelum musim dimulai.

"Sangat bagus untuk bermain di pertandingan besar, dan lawan Barcelona adalah salah satunya. Ini semua bagian dari persiapan, dan kami harus melakukan semuanya dengan benar. Kami ingin menikmati pertandingan dan mendapatkan level stamina terbaik sebelum pertandingan pertama musim ini," ujar Rooney melalui situs resmi klub.

"Hasil pertandingan nanti, bukan hal yang terpenting. Yang terpenting adalah stamina dan ketajaman. Saya senang dengan kondisi saya saat ini. Saya sudah berlatih sekitar dua pekan, dan telah bekerja keras. Semuanya berjalan lancar," sambungnya.

MU bisa menurunkan tim terbaiknya pada laga dini hari nanti, termasuk kapten Nemanja Vidic yang sepanjang musim lalu absen karena cedera lutut. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016