Iniesta: MU Lawan yang Sangat Tangguh

Andres Iniesta dan Lionel Messi
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Barcelona akan menghadapi Manchester United dalam laga persahabatan di Stadion Nya Ullevi, Gothenburg, Rabu 8 Agustus 2012. Laga yang akan berlangsung mulai pukul 01.00 WIB ini akan menjadi persiapan yang bagus bagi Barca jelang musim 2012-13 bergulir.

Gelandang Barca, Andres Iniesta berharap timnya bisa menemukan performa terbaik saat menghadapi Red Devils. Pemain 28 tahun ini bertekad membawa Alzugrana kembali ke level kompetitif setelah lama memasuki masa jeda kompetisi.

"Manchester United adalah lawan yang sangat tangguh yang akan memaksa kami berada dalam kondisi terbaik saat pramusim. Jadi kami bertekad bermain baik untuk membantu kami memperbaiki diri dalam periode ini," ujar Iniesta seperti dilansir offthepost.info.

"Satu-satunya tujuan kami adalah mencapai kondisi terbaik dalam pertandingan resmi. MU akan menjadi penantang di depan kami," lanjutnya.

Iniesta berpendapat laga pramusim biasanya berlangsung sulit karena mendekati musim baru. Namun dengan menghadapi lawan tangguh di pramusim maka akan memaksa tim untuk berkonsentrasi penuh.

"Pada akhirnya hasil-hasil ini akan memberikan kontribusi bagi kami agar tampil lebih baik. Dengan demikian kami bisa menemukan formasi dan ritme secepat mungkin. Karena segalanya dimulai saat ini: Piala Super Spanyol, liga, dan lainnya," ucap Iniesta. (irb)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016