Liverpool Menang Tipis Atas Wakil Skotlandia

Fabio Borini (hitam)
Sumber :
  • REUTERS/David Moir

VIVAbola - Liverpool hanya bisa menang tips 1-0 atas Heart Of Midlothian di leg 1 babak playoff Liga Europa, Jumat dinihari WIB.

Satu-satunya gol dicetak oleh Andrew Webster di menit 77 yang sialnya justru mencetak gol bunuh diri ketika berusaha membuang bola keluar kotak penalti.

Bermain dengan pemain lapis kedua, Liverpool tampak kesuliatan menerobos pertahanan Hearts. Meski mereka tampil menyerang, tapi tidak ada satupun tendangan yang mengarah ke gawang. Sebaliknya, Hearts justru berpeluang mendapat penalti di akhir babak pertama.

Di babak kedua, rekrutan baru Joe Allen masuk menggantikan Jay Spearing dan Stewart Downing menggantikan Jack Robinson. Kehadiran keduanya membuat daya dobrak The Reds semakin besar.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Meski begitu, yang menjadi bintang di pertandingan ini adalah Raheem Sterling. Beberapa umpannya dan kecepatannya sering menyulitkan bek Hearts.

Dengan hasil ini, Liverpool bisa bernapas lega untuk memainkan leg kedua di Anfield pada 30 Agustus mendatang.


Susunan pemain:

Hearts: MacDonald; Ryan McGowan, Webster, Barr, Grainger; Templeton, Zaliukas, Paterson, Taouil, Novikovas; Sutton.

Liverpool: Reina; Kelly, Carragher, Agger, Robinson (62' Downing); Henderson, Spearing (68' Allen), Shelvey, Adam, Sterling; Borini (90' Morgan).

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016