"Terry Pensiun, Kehilangan Besar Bagi Inggris"

Ukraina VS Inggris
Sumber :
  • Reuters/Felix Ordonez

VIVAbola - Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas menyesalkan keputusan mundur kapten Chelsea, John Terry dari timnas Inggris. Villas-Boas menilai mundurnya bek 31 tahun itu sebuah kehilangan besar untuk skuad The Three Lions.

Terry telah mengumumkan pengunduran dirinya ke publik. Keputusan itu merupakan bentuk kekecewaan atas sikap FA yang terus mencari celah agar dia dihukum terkait aksi rasial terhadap bek QPR, Anton Ferdinand beberapa waktu lalu.

"Itu sebuah kehilangan besar bagi Inggris. John Terry adalah pemain berbakat luar biasa. Dan dia telah sangat membantu timnas Inggris, dan juga bagi Chelsea," kata Villas-Boas seperti dilansir Soccerway, Jumat, 27 September 2012.

Tanpa mengabaikan bek-bek tangguh Inggris lainnya, AVB menilai absennya Terry bakal membuat lubang di pertahanan Inggris di bawah besutan Roy Hodgson. Tapi menurutnya, semua pihak harus menghormati keputusan yang sudah dibuat Terry.

"Pada akhirnya, itulah keputusan yang dikeluarkan oleh Terry. Sebuah keputusan pribadi. Memang sesuatu yang sulit bagi seorang pemain menghadapi situasi seperti ini (di bawah ancaman sanksi)," paparnya.

"Saya tidak meragukan kualitas para pemain Inggris lainnya, tapi sudah pasti mereka kehilangan salah satu pemain luar biasa," tandasnya. (one)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016