Ibrahimovic: PSG Kini Lebih Baik dari Milan

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters/Benoit Tessier

VIVABola - Zlatan Ibrahimovic mengatakan klubnya saat ini, Paris Saint-Germain lebih baik dari mantan klubnya, AC Milan. Hal itu tidak terlepas dari strategi bursa transfer kedua tim di pada musim panas lalu.

Di awal musim, PSG mendatangkan sejumlah pemain bintang. Sementara di saat bersamaan, Milan yang dalam pengetatan keuangan, melepas beberapa bintang terbaiknya. Salah satunya adalah Ibrahimovic yang dilepas ke PSG dengan nilai €15 juta. 

Hasilnya terlihat di awal musim. Sempat melakukan start buruk, PSG mampu bangkit dang menduduki posisi dua klasemen sementara Ligue 1. Mereka hanya tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen, Marseille.

Sedangkan Milan masih susah-payah keluar dari keterpurukan. Skuad asuhan Massimiliano Allegri ini masih terdampar di posisi 11 Serie A dengan torehan 7 poin, tertinggal 9 poin dari pemuncak klasemen, Juventus.

"Saya pikir PSG saat ini lebih baik dari Milan. Itulah salah satu alasan saya pindah ke sini," kata Ibra seperti dilansir Football Italia, Senin, 1 Oktober 2012.

"Dengan kehadiran Thiago Silva, saya dan pemain penting lain, PSG memiliki kemampuan untuk membeli pemain kualitas luar biasa. Dan di saat bersamaan, Milan kehilangan kualitas terbaiknya,"

"Saya memiliki kayakinan penuh pada ambisi Paris untuk menjadi yang terbaik di Eropa dan dunia. Tapi kami harus meraih kemenangan dan membuktikannya," katanya. (irb)

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016