Ancelotti Tertawakan Rumor Perburuan Ronaldo

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Paris Saint Germain (PSG) seakan tak henti-hentinya mendatangkan pemain-pemain berkelas dunia. Setelah di awal musim sukses menghadirkan striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, tim Ligue 1 itu kembali merekrut mega bintang asal Inggris, David Beckham.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Beckham didatangkan pada bursa transfer musim dingin. Mantan pemain Manchester United itu akan membela PSG hingga akhir musim nanti.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


Seperti dilansir soccerway.com, belakangan muncul rumor yang menyebutkan PSG juga mengincar penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun pelatih PSG, Carlo Ancelotti menanggapinya dingin dan mengaku masih puas dengan komposisi lini depanya saat ini.


"Ronaldo ada di tim saya? Kenapa tidak. Siapa yang tidak senang mendapatkannya?" ujar Ancelotti bergurau sebelum kemudian menegaskan kalau dirinya senang dengan penyerang yang dimiliki PSG.


Ancelotti memang selama ini dikenal sebagai pelatih yang bekerja dengan deretan pemain-pemain kelas dunia. Namun dia mengaku pernah salah langkah dalam memilih pemain saat menangani Parma. Saat itu, dia menolak untuk mendatangkan striker Roberto Baggio.


"Saat saya tiba di Parma, saya punya kesempatan untuk merekrut Baggio. Namun itu tidak saya lakukan. Permainannya tidak sesuai dengan taktik saya, namun itu adalah sebuah kesalahan."


"Bila kesempatan itu datang lagi, maka saya akan memintanya datang dan kami akan berbicara taktik kemudian," sambung Ancelotti.  (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya