PSG Sudah Tentukan Nama untuk Gantikan Peran Ibra

Hatem Ben Arfa
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Paris Saint Germain (PSG) tengah menyiapkan nama pengganti untuk mantan strikernya, Zlatan Ibrahimovic, musim depan. Sebelumnya, Ibra memilih hengkang ke Manchester United. 

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Pemain baru PSG, Hatem Ben Arfa, disebut-sebut sebagai sosok yang dipercaya untuk menggantikan peran Ibra. Didapatkan dari OGC Nice di awal Juli 2016 lalu, Ben Arfa diyakini akan menjadi sosok yang tepat.  

Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield
Menanggapi hal ini, Ben Arfa buka suara. Mantan pemain Newcastle United ini menolak dianggap sebagai pemain yang siap menonjol dalam tim. 

"Bintang dari PSG adalah staf teknik dan juga klub. Tidak ada satu pemain bintang yang menonjol," kata Ben Arfa seperti dilansir Goal. 

"Anda tidak perlu mendapatkan satu pemain bintang untuk mendapatkan sebuah tim. Anda bisa lihat Atletico Madrid, dan saya tidak ingin menjadi pemain bintang untuk PSG. Yang saya ingin adalah memenangkan gelar juara dengan PSG," lanjutnya. 

Ben Arfa resmi berseragam PSG dari Nice dengan status bebas transfer. Satu musim berseragam Nice, Ben Arfa tampil impresif dengan mencetak 17 gol dari 34 pertandingan di Ligue 1. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya