Del Piero Diisukan Merapat ke Klub Brasil

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Higuain Ungkap Legenda Juventus yang Jadi Inspirasinya
- Petualangan Alessandro Del Piero di Liga Australia bisa jadi hanya berlangsung satu musim saja. Bergabung ke Sydney FC pada September 2012,
I Pinturicchio
Sydney, Kota yang Penuh Destinasi Liburan Tak Terlupakan
kini diisukan bakalan hengkang ke salah satu klub Brasil, Flamengo.
Legenda Juventus Siap Lanjutkan Karier Sebagai Pelatih

Tuttosport,
Sabtu, 9 Februari 2013, mengabarkan bahwa Del Piero mulai jenuh membela Sydney FC, karena performanya tak kunjung membaik. Selain itu, rusaknya harmonisasi tim sejak mundurnya Ian Crook dari jabatan pelatih beberapa waktu lalu, juga membuat penyerang 38 tahun tersebut semakin tidak betah berada di sana.


Kondisi itu ternyata coba dimanfaatkan oleh Flamengo yang pada awal musim memang sempat menyatakan minatnya kepada Del Piero. Bahkan, untuk membujuk mantan kapten Juventus itu, Flamengo mengutus langsung legenda mereka serta timnas Brasil, Zico.


Diyakini, Flamengo bersedia memberikan kontrak dengan durasi dua tahun buat Del Piero. Dan kabar terbaru menyebut, saudara kandung, sekaligus agen Del Piero, Stefano, pada Jumat, 8 Februari 2013 sudah terbang ke Rio de Janeiro untuk membuka negosiasi dengan manajemen Flamengo.


Sejauh ini, Del Piero sudah turun membela Sydney FC sebanyak 16 kali. Dia juga telah menyumbangkan 10 gol buat klub berjuluk Sky Blues tersebut. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya