Higuain Ungkap Legenda Juventus yang Jadi Inspirasinya

Gonzalo Higuain
Sumber :
  • Instagram.com/juventus
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Gonzalo Higuain telah resmi bergabung dengan Juventus dari Napoli. Partenopei harus mengeluarkan dana sebesar  €90 juta, demi memboyong pemain internasional Argentina ini dari Bianconeri.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Higuain telah menandatangani kontrak 5 tahun dengan Juve. Rupanya, ada sosok legenda Juve yang menjadi insipirasi pemain 28 tahun ini.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"(Alessandro) Del Piero adalah pemain yang selalu saya tonton. Del Piero adalah inspirasi sepanjang karier saya," kata Higuain dalam sesi tanya jawab dengan fans Juve, seperti dilansir
Soccerway
.


Sosok Del Piero memang tak bisa dilepaskan dari Juventus. Pria 41 tahun ini membela Bianconeri selama 19 tahun, pada 1993 hingga 2012.


Sementara itu, kompatriot Higuain di Juve, Paulo Dybala memuji langkah Higuain yang membela Bianconeri. "Saya tahu Gonzalo di tim nasional (Argentina). Sejak itulah, persahabatan kami dimulai," ucap Dybala.


"Kami saling SMS dalam beberapa hari terakhir dan dia bilang sangat ingin bermain di sini. Dia akan merasa senang saat ini. Kami menyambut pemain sekaliber dia di klub ini," tegasnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya