Mourinho: MU dan Pogba Kombinasi yang Sempurna

Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyambut baik kedatangan Paul Pogba ke Old Trafford. Manajer asal Portugal ini menyebut Pogba dan MU sebagai kombinasi yang sempurna.

Kepindahan Pogba dari Juventus ke MU diyakini tinggal menunggu waktu. Kubu Juve diketahui telah memberi izin kepada Pogba untuk menjalani tes medis bersama Setan Merah.

(Baca juga: Pogba Segera Jalani Tes Medis di MU)

"MU adalah klub sempurna yang bisa membawa dia ke level yang dia inginkan. Premier League adalah tempat yang sempurna untuk itu," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Menurut Mourinho, jika ingin menjadi pemain terbaik di dunia, tak bisa pergi ke Real Madrid ataupun Barcelona. Sebab, di sana sudah ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dan Mou menilai Pogba membuat keputusan tepat bergabung dengan MU.

"Kami punya segala hal yang bisa diberikan untuk dia. Kami tahu alasan dia datang ke sini. Uang bisa Anda dapatkan di klub besar, tapi bukan itu intinya. Dia datang karena tahu klub ini, kota, dan banyak pemain di sini," ucap Mourinho.

"Dia ingin menjadi bagian dari proyek MU. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar saat tes medis. Saya harap demikian," lanjut manajer 53 tahun ini. (one)

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022