Bek Bayern Undang Neymar Gabung ke Allianz Arena

Neymar mengenakan nomor punggung 200
Sumber :
  • Soccerbible
VIVAbola
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
- Rumor kepindahan Neymar ke Bayern Munich semakin santer. Apalagi kini bek
The Bavarian
Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions
yang juga menjadi rekan Neymar di Timnas Brasil, Dante Bonfim, tak henti-hentinya membujuk penyerang berusia 21 tahun itu agar dia mau segera bergabung ke Allianz Arena.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara

Dante mengatakan kepada Neymar bahwa tidak ada klub yang lebih baik buatnya selain Bayern. "Saya terus membujuknya. Bayern adalah klub yang bagus buat Neymar," kata Dante dikutip
Inside Futbol,
Minggu, 10 Februari 2013.


Dante sendiri bergabung dengan FC Hollywood pada Juli 2012 lalu dari Borussia Moenchengladbach. Pemain 29 tahun tersebut ditransfer dengan biaya €4,7 juta atau setara Rp60 miliar.


Kembali ke persoalan transfer Neymar. Belum lama ini pemain yang digadang sebagai bintang masa depan Tim Samba tersebut memang sempat mengungkapkan ketertarikannya kepada Bayern.


"Saya bisa membayangkan bermain di Bayern. Namun bisa saya katakan, sejauh ini belum ada pembicaraan dengan klub mana pun," kata Neymar beberapa waktu lalu.


Yang diucapkan Neymar itu agak mengejutkan, pasalnya selama ini penggawa Santos tersebut memang lebih sering dikaitkan dengan dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya