Carrick: Butuh 3 Pemain untuk Jaga Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Gelandang Manchester United, Michael Carrick tak membantah jika sosok Cristiano Ronaldo akan menjadi momok terbesar bagi timnya. Karena itu, untuk menjaga pergerakan winger lincah Real Madrid ini, Carrick menilai butuh tiga pemain untuk mengawalnya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Carrick tentu sangat mengenal Ronaldo yang pernah menjadi rekannya di Old Trafford sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Madrid. Kini reuni antara Ronaldo dan beberapa pemain MU akan tersaji di Santiago Bernabeu, markas Madrid dengan tajuk leg 1 babak 16 besar Champions League.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Apa yang dia (Ronaldo) lakukan di Madrid sangat luar biasa dan dia harus dihentikan. Saya rasa kami butuh tiga orang untuk menjaga dia," kata Carrick dilansir
The Sun.


Sikap waspada Carrick sangat beralasan. Pemain yang diboyong Madrid senilai 80 juta pounds pada 2009 ini telah membuktikan kelasnya. 182 gol hanya dalam 179 pertandingan cukup menjadi bukti betapa berbahayanya winger lincah asal Portugal ini.


"Ronaldo sangat sensasional dengan mencetak gol banyak dalam waktu cepat. Itu sangat mengherankan. Dia pemain yang sangat spesial," kata Carrick.


Duel Madrid kontra MU akan digelar di Santiago Bernabeu pada Rabu 13 Februari 2013 (kamis dini hari WIB). Sedangkan leg 2 akan digelar di Old Trafford pada 5 Maret 2013 mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya