De Gea: Absennya Casillas Kerugian Besar bagi Madrid

Kiper Real Madrid, Iker Casillas (kiri) cedera retak tulang ibu jari tangan kiri
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAbola - Kiper Manchester United David De Gea percaya absennya kapten sekaligus kiper utama Real Madrid Iker Casillas akan memiliki pengaruh besar pada duel Madrid Vs MU dinihari nanti. Casillas absen untuk beberapa pekan ke depan karena cedera lengan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saat Casillas tidak ada di sana (di bawah mistar gawang Madrid) akan menjadi sebuah kehilangan besar. Itu akan memiliki pengaruh besar karena dia adalah kapten Madrid dan juga Spanyol," kata De Gea seperti dilansir Tribal Football, Rabu 13 Februari 2013.

De Gea pernah melihat langsung bagaimana Casillas beraksi cemerlang mengamankan gawang Madrid. Sebelum hijrah ke Old Trafford, De Gea adalah salah satu kiper andalan Atletico Madrid, tim sekota Real Madrid. De Gea juga merupakan junior Casilas di timnas Spanyol.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Namun dalam laga yang akan digelar di Santiago Bernabeu ini, MU juga dipastikan tidak dengan kekuatan penuh. Gelandang veteran Manchester United Paul Scholes tidak masuk skuad yang dibawa Sir Alex Ferguson ke Madrid. Scholes mengalami cedera lutut.

Sementara Ashley Young yang sudah pulih dari cedera lututu masuk dalam skuad. Ferguson juga turut membawa Phil Jones, Jonny Evans dan Michael Carrick. Ketiganya sempat diragukan bisa dibawa karena cedera ringan. (adi)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016