Ferguson Jamin Duel Madrid vs MU Tidak Berakhir 0-0

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United akan tampil agresif saat bertandang ke Santiago Bernabeu melawan raksasa Spanyol Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dinihari nanti. Pasalnya manajer MU Sir Alex Ferguson menilai gol tandang bisa menjadi faktor penentu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dengan kedua tim yang disinyalir bakal bermain terbuka, Ferguson menjamin laga sengit nanti tidak akan berakhir imbang tanpa  gol. "Laga itu tidak akan berkesudahan 0-0. Pasti tidak. Saya bisa menjamin itu," kata Ferguson seperti dilansir Guardian.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Pelatih berusia 70 tahun asal Skotlandia itu pun tidak gentar dengan rekor kurang bagus miliknya setiap melawan tim besutan Jose Mourinho. Dari 14 kali pertemuan keduanya, Ferguson hanya bisa meraih tiga kemenangan, satu di antaranya diperoleh lewat adu penalti.


"Saya tidak mempedulikan fakta itu. Saya memang tidak bisa memenangi semua laga tersebut," kata Ferguson. Apalagi dia pun yakin timnya saat ini sedang
on fire
menyusul rangkaian kemenangan di ajang Premier League.


"Bakal ada kejutan dari kedua belah pihak. Saya mencoba menerka-nerka apa yang akan mereka (Madrid) lakukan untuk mematahkan kami," kata Ferguson. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya