Lehmann Prediksi Arsenal Kesulitan Hadapi Bayern

Bayern Munich
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Mantan kiper Arsenal, Jens Lehmann percaya The Gunners akan kesulitan menghadapi Bayern Munich di Liga Champions. Pasalnya, Mario Gomez dan kawan-kawan sedang
on fire
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
di Bundesliga.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Bayern merupakan
runner up
Liga Champions musim lalu. Musim ini Der Bavarians mempertahankan tren permainan ofensif mereka. Thomas Mueller dan kawan-kawan juga tak terkalahkan sejak bulan Oktober dan unggul 15 poin di puncak bundesliga.


Tak hanya itu, pasukan FC Hollywood juga mendapatkan banyak masa istirahat dan liburan sejak bulan Desember. Dan begitu kembali, Manuel Neuer dan kawan-kawan dalam kondisi fit 100 persen. Sebagai bukti, mereka berhasil memetik 4 kemenangan beruntun usai masa libur.


Lehmann pun pesimitis dengan peluang Arsenal yang akan menjamu Bayern pada
leg
1 babak 16 besar Liga Champions di Emirates, Selasa 18 Februari 2013. Apalagi, klub-klub Premier League tak mendapatkan jatah libur layaknya klub Jerman.


"Bagi tim Inggris merupakan undian terburuk untuk langsung melawan klub Jerman setelah istirahat musim dingin. Selain itu, Bayern juga belum benar-benar mendapatkan tantangan berarti di paruh kedua musim mereka," kata Lehmann dalam kolomnya untuk
Sport Bild.


Karena itu, Lehmann memprediksi Bayern akan benar-benar serius menghadapi laga ini. Sebaliknya, Arsenal masih harus fokus menghadapi Blackburn Rover di Piala FA pada Sabtu 16 Februari.


Mengenai taktik, Lehmann memprediksi akan terjadi permainan ofensif di antara kedua tim. Laga ini menurutnya akan jadi tontonan yang menarik.


"Jupp Heynckes (pelatih Bayern) akan memperingatkan pemainnya bahwa Arsenal bisa bermain cepat. Bukan hanya Theo Walcott, tetapi Lukas Podolski juga bisa sangat berbahaya."


"Sebaliknya, Arsenal akan berupaya untuk menghentikan Bayern dalam mendominasi bola. Karena, Bayern bisa berakselerasi dengan cara itu." (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya