Benitez: Penampilan Torres Tidak Buruk

Fernando Torres saat Chelsea versus Sparta Praha di Europa League
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
– Striker Chelsea, Fernando Torres, tidak memperlihatkan performa terbaiknya saat laga menghadapi Sparta Praha, Kamis 21 Februari 2013 atau Jumat dini hari waktu Indonesia. Namun, manajer Rafael Benitez tidak sepakat dengan anggapan tersebut.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

“Dia (Torres) tidak bermain buruk malam ini. Anda boleh menganalisa striker lewat jumlah gol yang dicetaknya. Mungkin Anda benar. Tapi, dia melakukan tugasnya dengan baik malam ini,” ujar Benitez seperti dilansir
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Soccerway .


Pada laga leg kedua babak 32 besar Europa League dini hari tadi, Chelsea nyaris menelan kekalahan. Eden Hazard hadir sebagai pahlawan The Blues berkat golnya di saat injury time. Sebelumnya, Praha sudah unggul sejak menit 17 melalui gol David Lafata.


Benitez menilai Torres sudah berusaha memberikan penampilan terbaiknya saat laga di Stamford Bridge tersebut. Striker internasional Spanyol itu, menurut Benitez, tak jarang memenangkan duel udara dengan pemain Praha.


“Tidak mudah melawan tim yang bermain bertahan. Kami memang menginginkan dia (Torres) menyelesaikan sejumlah peluang yang didapatnya. Tapi, dia sudah berusaha dengan baik,” Benitez lagi-lagi membela Torres.


Torres absen mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir Chelsea. Namun, Benitez enggan meragukan ketajaman mantan anak didiknya di Liverpool tersebut.


“Kalau bisa mempertahankan performa seperti hari ini, dia pasti akan mencetak gol lagi. Saya sangat yakin,” kata pelatih yang pernah menangani Inter Milan ini. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya