Ferguson Nonton Kehebatan CR7 di Camp Nou

Sir Alex Ferguson dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menjadi salah satu saksi kehebatan Cristiano Ronaldo saat Real Madrid mengalahkan Barcelona 3-1 pada leg kedua semifinal Piala Raja di Camp Nou, Selasa 26 Februari 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ferguson membawa asisten pelatih MU, Mike Phelan, ke Camp Nou saat Madrid menghadapi Barcelona. Keduanya mengamati langsung permainan tim besutan Jose Mourinho jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Selasa 5 Maret 2013 waktu setempat.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Di pertandingan dini hari tadi, Ferguson kembali menyaksikan kehebatan Ronaldo dalam mencetak gol. Ya, CR7 dua kali membobol gawang Barcelona. Pertama melalui titik penalti setelah dirinya dilanggar Gerard Pique, yang kedua memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Angel Di Maria.


Ronaldo pastinya akan kembali menjadi ancaman MU pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, pekan depan. Hal itu sudah dibuktikan pemain asal Portugal itu pada leg pertama di Santiago Bernabeu. Ronaldo mencetak gol penyeimbang Madrid lewat sundulan.


"Sundulan luar biasa, Anda tidak bisa menghentikannya. Lutut Ronaldo setinggi kepala Patrice Evra. Sangat fenomenal. Saya pikir tidak ada pemain lain yang bisa melakukannya, tentunya bukan Lionel Messi," ujar Ferguson mengomentari gol sundulan Ronaldo.


Sebelum melawan Madrid, MU akan menjamu Norwich City di Old Trafford pada Sabtu 2 Maret 2013. Sedangkan di hari yang sama, Madrid kembali menjalani El Clasico dengan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya