Kaka Ingin Bermain di Liga Amerika MLS

Pemain Real Madrid, Kaka
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Playmaker Real Madrid, Ricardo Kaka memiliki impian ingin merumput di di Liga Amerika MLS (Major League Soccer). Hal itu disampaikan oleh adik kandung Kaka yang sudah terlebih dulu bermain di MLS bersama New York Red Bull's, Digao.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Sulit untuk dikatakan jika sepakbola kini berubah sangat cepat. Ini adalah impiannya, tinggal dan bermain di Amerika. Dan tentu saja saya berharap ini menjadi kenyataan," kata Digao seperti dilansir Sambafoot, Jumat 1 Maret 2013.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Saya pikir dia sangat antusias terhadap sepakbola di Amerika dan New York serta mengenai pengalaman saya tinggal di sini. Saya pun memberikan cerita yang bagus buatnya. Dia menunjukkan ketertarikannya suatu saat ingin bermain di Amerika," lanjutnya.


Kaka sejak lama kerap dikabarkan ingin segera hengkang dari Santiago Bernabeu. Kegagalannya masuk tim inti Los Blancos membuat gelandang asal Brasil itu dikabarkan frustrasi. Pada awal musim ini, pemain 30 tahun itu nyaris kembali ke mantan klubnya, AC Milan.


Sayang setelah melalui negosiasi panjang, kedua tim tidak menemukan kata sepakat. Milan yang sedang melakukan penghematan tidak mampu memenuhi harga tinggi yang dipasang oleh Madrid. Negosiasi juga kembali dilakukan pada Januari lalu, tapi tetap mengalami kebuntuan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya