Dua Hal yang Ditakuti Ferguson dari Madrid

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • REUTERS/Bogdan Cristel
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengungkapkan dua hal yang ditakutinya jelang menghadapi Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Selasa 5 Maret 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Ferguson berusaha mempersiapkan MU semaksimal mungkin saat menghadapi Madrid. Bahkan, pelatih asal Skotlandia itu menyaksikan langsung di Camp Nou saat Los Blancos mengalahkan Barcelona 3-1 di semifinal Piala Raja, pekan lalu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Ferguson mengungkapkan, ada dua hal yang membuatnya khawatir saat melawan Madrid.
Pertama
, adalah serangan balik tim besutan Jose Mourinho tersebut.
Kedua
, sosok Cristiano Ronaldo yang bermain impresif dalam beberapa pertandingan terakhir.


"Madrid bermain fantastis dua kali melawan Barcelona dan mereka datang di waktu yang tepat. Madrid merupakan salah satu tim dengan serangan balik terbaik di Eropa. Mereka membuktikan itu pekan lalu di Camp Nou, serangan balik mereka luar biasa," ujar Ferguson seperti dilansir situs resmi UEFA.


"Kekhawatiran terbesar saya adalah Ronaldo dalam kondisi terbaik. Dia bisa menyulitkan kami sepanjang malam. Hal itu harus kami minimalisasi sebaik mungkin," sambungnya.


MU dan Madrid bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Santiago Bernabeu. Dengan demikian, The Red Devils hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke perempat final. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya