Gerrard Ingin Gelandang Arsenal ini Jadi Penerusnya di Timnas Inggris

Wawancara Khusus Jack WIlshere
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
Wilshere Telah Berlatih Ringan
Kapten tim nasional Inggris, Steven Gerrard, ingin gelandang Arsenal, Jack Wilshere, jadi penerusnya di skuad The Three Lions. Gerrard menilai, Wilshere sangat berbakat dan memiliki masa depan yang cerah.

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Bintang Liverpool itu memprediksi Wilshere suatu saat nanti akan mencapai 100 caps di timnas Inggris seperti dirinya. Ia juga menilai Wilshere memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemain kelas dunia.
Tur ke Norwegia, Arsenal Terancam Tanpa Wilshere


"Saya tidak punya keraguan tentang masa depannya. Kualitas dan latihan yang ia tunjukkan setiap hari luar biasa. Ia tampaknya seorang anak muda berkepala dingin yang ingin terus belajar. Dia mencintai Inggris dan dia akan berada di puncak permainan untuk waktu yang lama," kata Gerrard di
Mirror.


Inggris akan menghadapi Skotlandia dinihari nanti. Gerrard pun sudah tak sabar berduet bersama Wilshere di lini tengah.


"Jelas, saya merasa telah menempatkan terlalu banyak tekanan pada setiap pemain, terutama Wilshere. Tapi, dia pasti memiliki kualitas untuk melakukan itu. Dia punya banyak kekuatan dalam permainannya dan saya ingin menunjukkan bahwa kami dapat tampil bersama dengan baik."


Wilshere baru berusia 21 tahun. Namun demikian, ia telah menunjukkan kedewasaannya sebagai salah satu pemimpin di skuad Arsenal. Gerrard pun yakin suatu saat nanti Wilshere akan jadi kapten Tiga Singa.


Gerrard (33) sendiri memprediksi dirinya takkan lagi masuk skuad utama Inggris tahun depan. Sebab, persaingan cukup sengit dengan bersinarnya pemain-pemain muda seperti Wilshere dan Tom Cleverley.


"Wilshere memiliki karier yang panjang di depannya, tapi saya menganggap ini adalah tahun terakhir saya. Saya harus tampil maksimal dalam setiap pertandingan, terutama di tahun ini, karena ini merupakan tahun yang penting. Saya mungkin sudah tersingkir dari skuad tahun depan," ucap Gerrard. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya