Lawan Celtic, AC Milan Kehilangan Sosok Gattuso

Gennaro Gattuso
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Legenda AC Milan, Franco Baresi, angkat suara seputar persaingan di Grup H Champions League. Baresi mengaku tidak memiliki gambaran mengenai tim yang akan lolos dari grup maut ini. Bahkan, saat harus menghadapi tim sekelas Glasgow Celtic.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Rossoneri akan memulai petualangan di fase grup dengan menjamu wakil Skotlandia itu pada Rabu pekan depan. Di grup ini, juga bercokol dua raksasa sepakbola Eropa, Barcelona dan Ajax Amsterdam.

"Ini sebuah grup sulit untuk Milan, karena Celtic juga sebuah tim hebat di Champions League. Kemenangan melawan Barcelona menjadi sebuah catatan hebat yang pantas mereka terima," kata Baresi dilansir Soccerway.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

"Pertandingan ini akan sangat sulit. Celtic punya tim hebat dalam beberapa tahun terakhir, khususnya di Skotlandia. Mereka menjadi tim yang membanggakan suporter dan para pemain bangga bermain untuk klub," lanjut Baresi.

Faktor lain yang dianggap Baresi menjadi kelemahan skuad Milan saat ini yakni minimnya pemain yang berpengalaman, terutama saat melawan tim Skotlandia itu. Hilangnya sosok Gennaro Gattuso menjadi sorotan Baresi.

Eks Bintang AC Milan Ungkap Alasan Gabung Tim Kecil La Liga

"Milan tidak begitu berpengalaman seperti sebelumnya ketika Celtic bermain melawan mereka. Tidak ada Rino Gattuso, misalnya. Dan butuh waktu bagi tim untuk tumbuh meski mereka terus memperbaiki," ujar Baresi. (one)

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016