Lawan Monaco, PSG Dinilai Lebih Tertekan

Pelatih AS Monaco, Claudio Ranieri (kiri) dan Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Duel
big match
Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang
akan tersaji di Ligue 1. Dua tim kaya raya yang kandidat kuat juara, Paris Saint-Germain dan AS Monaco akan saling berhadapan di Parc des Princes, Minggu 22 September 2013 (Senin dini hari WIB).
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal

Saat ini, baik PSG maupun Monaco masih belum terkalahkan dari 3 pertandingan. Monaco berada di puncak klasemen dengan raihan 13 poin. Sedangkan PSG ada di posisi ketiga, selisih 2 poin dari Monaco.


Meskipun demikian, pelatih Monaco, Claudio Ranieri menilai PSG lebih tertekan dibandingkan timnya. Pria asal Italia ini merasa Les Parisiens lebih butuh kemenangan.


"Memenangkan pertandingan lebih penting bagi PSG dibandingkan bagi kami. Para pemain begitu termotivasi untuk pertandingan ini. Bagi kami ini ujian yang bagus," ungkap Ranieri seperti dilansir
Soccerway
.


"Saya tak berpikir PSG akan kelelahan setelah laga Liga Champions. Ini baru awal musim," tegasnya.


Meski berstatus tim promosi, Monaco menjadi kandidat kuat juara musim ini. Itu setelah mereka memboyong pemain-pemain tenar di bursa transfer dari mulai Radamel Falcao, Joao Moutinho, dan James Rodriguez.


Ranieri memuji Falcao yang didatangkan dari Atletico Madrid dengan nilai €60 juta. Penyerang asal Kolombia ini telah membukukan 5 gol di Ligue 1.


"Falcao belum 100 persen fit, namun dia punya mentalitas yang fantastis. Kami berharap banyak darinya. Itu normal, karena dia salah satu striker terbaik di dunia," ucap Ranieri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya