Ini 15 Kandidat Gelandang Terbaik Versi FIFA/FIFPro 2013

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Daftar nominasi gelandang terbaik versi FIFA/FIFPro 2013 sudah diumumkan. Seperti diprediksi, gelandang Real Madrid, Gareth Bale dan gelandang Bayern Munich masuk dalam daftar 15 nominasi yang telah diumumkan situs resmi FIFA.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Bale yang tampil apik bersama Tottenham Hotspur dan Madrid merupakan salah satu pemain Los Blancos yang masuk nominasi. Dua pemain Madrid lainnya adalah Isco dan Xabi Alonso.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Tak mau kalah dengan sang rival, Barcelona juga menempatkan tiga wakilnya. Andres Iniesta, Xavi Hernandez, dan Sergio Busquets adalah pemain Los Alzugranas yang masuk nominasi.


Tiga pemain juga disumbangkan peraih treble winner musim lalu, Bayern Munich. Franck Ribery, Arjen Robben dan Bastian Schweinsteiger adalah pemain yang masuk nominasi. Satu tempat diisi oleh gelandang Arsenal, Mesut Oezil yang belakangan ini tampil konsisten.


Juara bertahan Serie A, Juventus berhasil menempatkan dua wakilnya, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal. Pemain lain yang masuk nominasi adalah kapten Liverpool, Steven Gerrard, pemain Borussia Dortmund, Marco Reus, dan pemain Machester City, Yaya Toure.


Nama-nama pemenang FIFA/FIFPro 2013 akan diumumkan dalam malam penghargaan Ballon d'Or di Zurich, Swiss pada 13 Januari 2013.


Berikut 15 nominasi gelandang FIFA/FIFPro 2013

Xabi Alonso (Spanyol, Real Madrid); Gareth Bale (Wales, Tottenham Hotspur/Real Madrid); Sergio Busquets (Spanyol, Barcelona); Steven Gerrard (Inggris, Liverpool); Andres Iniesta (Spanyol,


Barcelona); Isco (Spanyol, Malaga/Real Madrid); Mesut Oezil (Jerman, Real Madrid/Arsenal); Andrea Pirlo (Italia, Juventus); Marco Reus (Jerman, Borussia Dortmund); Franck Ribery (Prancis, Bayern Munich), Arjen Robben (Belanda, Bayern Munich); Bastian Schweinsteiger (Jerman, Bayern Munich); Yaya Toure (Pantai Gading, Manchester City); Arturo Vidal (Chile, Juventus); Xavi (Spanyol, Barcelona).


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya