Cetak Hattrick, Soldado Dinilai Sudah Kembali Percaya Diri

Striker Tottenham, Roberto Soldado cetak gol ke gawang Anzhi
Sumber :
  • REUTERS/Jed Leicester
VIVAbola -
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
Roberto Soldado akhirnya kembali menunjukkan ketajamannya. Setelah gagal mencetak gol sejak bulan Oktober lalu, pemain yang diboyong dari Valencia pada bursa transfer musim panas lalu ini menorehkan
hattrick
De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
saat Spurs melibas Anzhi Makhachkala 4-1
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini
di penyisihan grup K Liga Europa, Kamis 12 Desember 2013 (Jumat dini hari WIB).

Tiga gol Soldado dalam laga yang berlangsung di White Hart Lane pada menit 7, 16, dan 70. Satu lagi gol Spurs dilesakkan oleh Lewis Holtby menit ke-54. Sedangkan gol balasan Anzhi dicetak oleh Ewerton menit 44. Usai laga, manajer Spurs, Andre Villas-Boas yakin Soldado sudah kembali menemukan kepercayaan diri.


"Saya tak berpikir dia kehilangan kepercayaan diri. Namun, sebagai striker saya pikir dia perlu menyelesaikan situasi," kata AVB seperti dikutip
Soccerway
.


"Sentuhan akhir belum terlihat dari dirinya akhir-akhir ini. Mengingat dia mencetak 3 gol pada hari ini akan memberikan dorongan moral yang besar untuknya," ujar manajer asal Portugal ini.


Sebelum laga, Spurs sebenarnya sudah memastikan diri lolos sebagai juara grup. Namun The Lilywhites tetap bermain serius dan meraih kemenangan. Hasil ini membuat klub asal London ini mencatatkan rekor 100 persen di babak penyisihan grup. Sementara itu, Anzhi tetap menemani Spur lolos ke babak 32 besar.


"Hal yang paling membuat saya senang mengenai penampilan malam ini adalah profesionalisme dan dedikasi yang diberikan para pemain. Mereka memberikan sesuatu di kandang dan untuk fans kami malam ini," kata AVB. (eh)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya