Trofi Piala Dunia Antarklub Jadi Target Terakhir Bayern

Pemain Bayern Munich, Franck Ribery, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
- Bintang Bayern Munich, Franck Ribery mengatakan trofi Piala Dunia Antarklub menjadi target terakhir timnya tahun ini. Bayern yang meraih treble winner musim lalu difavoritkan memenangi kompetisi klub terbaik antar benua ini.

Ancelotti Peringatkan Sikap Ribery di Lapangan

Meski kompetisi ini digelar jelang pekan liburan musim dingin, Ribery menegaskan konsentrasi timnya tidak terganggu dan sangat berambisi menjadi juara. Bayern akan menghadapi tim asal China, Guangzhou Evergrande tengah pekan ini di babak semifinal.
Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery


"Kami memiliki dua pertandingan yang harus kami menangkan. Jika kami bisa meraih trofi ini, maka ini akan menjadi liburan yang menyenangkan, baik secara mental dan keluarga kami," katanya dilansir
Tribal Football.


"Saya tidak tahu banyak tentang tim calon lawan kami asal Cina, tapi kami pasti lebih difavoritkan," lanjutnya.


Bayern sendiri sudah meraih empat trofi sepanjang tahun ini, termasuk dengan
treble winner
akhir musim lalu. Namun Bayern tetap memburu trofi di kompetisi ini sebagai cara sempurna mengakhiri tahun yang istimewa.


"Piala Dunia Antarklub adalah target kami tahun lalu ini. Kami sudah sangat sukses, tapi kami terus akan memburu trofi. Dan ini adalah kompetisi yang sangat istimewa bagi kita. Kami ingin memenanginya dan kami akan bersikap dengan tepat," kata kiper Bayern, Manuel Neuer. (eh)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya