Lawan Guangzhou, Bayern Waspadai Sentuhan Marcelo Lippi

Manuel Neuer
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola -
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Bayern Munich akan menghadapi klub asal China, Guangzhou Evergrande, di semifinal  Piala Dunia Antarklub di Stade Adrar, Maroko, Selasa 17 Desember 2013. Kiper Bayern, Manuel Neuer, mewaspadai Guangzhou yang kini ditukangi pelatih legendaris asal Italia, Marcelo Lippi.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

"Kami tahu Guangzhou tak hanya memiliki pemain China dalam tim mereka. Mereka punya beberapa pemain yang bagus dari Amerika Selatan. Mereka juga punya pelatih paling terkenal, Marcelo Lippi," ujar Neuer seperti dilansir Soccerway.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara


"Dengan ditangani Lippi, akan ada tim yang secara taktik dan defensif begitu kuat. Selalu sulit menghadapi tim seperti itu," lanjut kiper internasional Jerman ini.


Sebagai juara Liga Champions Eropa, Bayern mendapatkan
bye
langsung lolos ke babak semifinal. Sementara itu, Guangzhou yang berstatus juara Liga Champions Asia menyingkirkan wakil Afrika, Al Ahly (Mesir) 2-0 di perempat final. Bagi Neuer, gelar Piala Dunia Antarklub ini begitu penting untuk menunjukkan kehebatan Bayern.


"Ini adalah kompetisi spesial karena semua juara piala internasional di seluruh dunia bermain di sini," ungkap Neuer.


"Jelas kami ingin menjadi juara di akhir kompetisi. Jika merebut gelar ini Anda bisa menyebut diri sebagai tim nomor satu di dunia," tegas pria 27 tahun ini.


Babak semifinal lainnya mempertemukan juara Copa Libertadores asal Brasil, Atletico Mineiro, dengan wakil tuan rumah, Raja Casablanca di Stade de Marrakech, Marrakesh. Bayern Munich diprediksi akan menghadapi Atletico Mineiro di laga final. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya