Lahm: Piala Dunia Antarklub Terasa Istimewa

Bek Bayern Munich, Philipp Lahm (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Ahmed Jadallah
VIVAbola -
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Bayern Munich memastikan lolos ke final Piala Dunia Antarklub 2013. Tim besutan Pep Guardiola menyingkirkan tim asal China, Guangzhou Evergrande, dengan
skor telak 3-0
Lahm Sebut Schweinsteiger Pemain Sensasional
di Stade Adrar, Selasa 17 Desember 2013 (Rabu dini hari WIB).
Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Usai laga, kapten Bayern Munich, Philipp Lahm, menyatakan kepuasannya. Dia bertekad membawa Die Roten untuk menjuarai ajang ini.


"Kami bertekad untuk merebut gelar. Terlepas dari itu, kami menikmati pengalaman ini, terutama jika sanggup merebut trofi hari Sabtu nanti," kata Lahm seperti dikutip Soccerway.


"Hal yang hebat adalah kami sedang bermain dalam turnamen di mana tak ada satu pun dari kami pernah bermain di sini. Ini membuatnya terasa istimewa," tutur pria 30 tahun ini.


Gol-gol Bayern saat menghadapi Guangzhou dicetak oleh Franck Ribery (menit 40), Mario Mandzukic (44') dan Mario Goetze (47'). Hal ini disambut baik Presiden Kehormatan Bayern, Franz Beckenbauer.


"Saya yakin lawan kami sebenarnya lebih baik dibandingkan apa yang telah ditunjukkan. Namun, Bayern berada dalam level yang lain di sepakbola," ucap Beckenbauer.


Final Piala Dunia Antarklub akan berlangsung pada 21 Desember 2013 di Stade de Marrakech, Marrakesh. Bayern akan menghadapi pemenang laga Atletico Mineiro melawan Raja Casablanca. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya