Ibrahimovic Dukung Rencana PSG Beli Messi

Barca kalahkan MIlan
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Rumor pembelian Lionel Messi oleh Paris Saint-Germain telah sampai ke telinga Zlatan Ibrahimovic. Striker andalan PSG ini menyambut baik rencana sensasional tersebut.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Sebelumnya, Ibra dan Messi sempat bermain bersama di Barcelona selama 2 tahun. Striker asal Swedia ini yakin kedatangan Messi bisa membuat Les Parisiens semakin diperhitungkan di Eropa.
Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League


"Jika dia (Messi) dijual, maka seluruh tim di dunia akan meminatinya, bukan hanya PSG. Saya tidak tahu situasi saat ini, saya pikir dia senang di Barcelona," kata Ibra seperti dilansir Sky Sports.


"Pers menciptakan wacana ini, namun hanya dia yang tahu hal yang sebenarnya. Proyek PSG adalah bermimpi untuk menjadi lebih besar. Namun, jika Anda membeli Messi, Anda tak sekadar bermimpi menjadi lebih besar, Anda akan benar-benar lebih besar," tambahnya.


Le Parisien mengungkapkan PSG sudah menyiapkan dana segar berkisar €150 hingga €180 juta (atau setara dengan Rp 2,5 triliun hingga 3 triliun) untuk bisa memboyong Messi dari Barcelona.


Messi sendiri diketahui memiliki klausul penjualan sebesar €250 juta (Rp 4,1 triliun) dalam kontraknya bersama Barcelona. Namun dengan berbagai permasalahan yang terjadi, angka yang ditawarkan PSG diyakini bakal diterima Messi dan Barca.


Saat ini PSG sudah memiliki sederet bintang top dari mulai Ibrahimovic, Thiago Silva, Lucas Moura dan Edinson Cavani. Kedatangan Messi bisa membuat Les Parisiens semakin diperhitungkan di kancah Liga Champions.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya