Sebut Mourinho Pelatih Hebat, Falcao Ingin ke Chelsea?

Penyerang Monaco, Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Striker AS Monaco, Radamel Falcao, memuji manajer Chelsea, Jose Mourinho, sebagai pelatih hebat yang menjadi jaminan meraih trofi. Falcao kerap dikaitkan dengan Mourinho yang ingin mengajaknya bergabung ke Chelsea, Januari ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Mourinho pelatih dengan karir hebat. Dia memenangkan banyak gelar, dan prestasinya itu yang berbicara. Tidak ada yang menyangkal kemampuannya," kata striker internasional Kolombia itu kepada Sky Sports Italia.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Apakah saya ingin bermain di bawah asuhan Mourinho? Saya tidak akan pernah mempertimbangkan hal itu. Karena saat ini peluang itu tidak mungkin terjadi. Kami berada di tempat yang berbeda, dan saya memiliki kontrak 5 tahun di Monaco."


Mantan striker Atletico Madrid itu tidak memungkiri diminati klub-klub besar Eropa, selain Chelsea. Namun, Falcao menegaskan konsentrasinya saat ini adalah bagaimana mengangkat klubnya saat ini, Monaco meraih sukses.


"Ada banyak spekulasi klub-klub Eropa yang tertarik kepada saya. Namun, saya belum berpikir banyak tentang hal itu. Saya mencoba untuk tetap fokus pada tujuan di sini," tutur Falcao. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya