Lahm: Jangan Terkecoh Posisi MU di Klasemen Liga

Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Juara bertahan Bayern Munich akan berhadapan dengan Manchester United pada laga perempatfinal Liga Champions musim ini. Meski Bayern lebih diunggulkan, namun kapten Philipp Lahm mengatakan pihaknya harus tetap mewaspadai MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Saat ini, Bayern begitu superior di ajang Bundesliga, di mana mereka hampir dipastikan juara, setelah unggul 23 poin dari pesaing terdekat mereka, Borussia Dortmund. Sedangkan di kancah Premier League, MU justru tengah menjalani musim yang buruk, dan kini tertahan di peringkat 7 klasemen, tertinggal 18 poin dari Chelsea di puncak.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Kendati demikian, bagi Lahm, hal tersebut bukan jaminan timnya akan melaju dengan mudah ke babak semifinal. Bek sayap berusia 30 tahun tersebut mengatakan, "Die Roten" mesti fokus dan tak menganggap remeh kekuatan tim asuhan David Moyes itu.


"Kami harus menampilkan performa bagus. Dan, jika kami mampu melakukannya, maka kami akan memiliki peluang bagus untuk segera melaju ke semifinal," ujar Lahm, sebagaimana dilansir Twitter resmi Bayern Munich, @FCBayernEN.


"Kami tak boleh terkecoh dengan posisi mereka di klasemen (Premier League). Mereka memiliki para pemain yang brilian," sambung pemain yang telah mempersembahkan lima gelar juara Bundesliga, lima DFB-Pokal, dan satu Liga Champions bagi Bayern itu.


Pertandingan leg pertama antara "Iblis Merah" dan Bayern sendiri akan dihelat pada 1 April 2014 di Old Trafford. Sedangkan leg kedua digelar di markas Bayern, Allianz Arena pada 9 April 2014. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya