Benatia: Madrid dan Barcelona Inginkan Saya

Mehdi Benatia
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Bek anyar Bayern Munich, Mehdi Benatia, mengaku ada banyak klub yang meminatinya di bursa transfer musim panas. Pemain internasional Maroko ini akhirnya bergabung dengan FC Hollywood dengan nilai transfer €26 juta.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dua klub Premier League, Manchester City dan Chelsea, beberapa kali dikaitkan dengan Benatia. "Ada juga pendekatan dari Real Madrid dan Barcelona," kata Benatia pada Sport.

Benatia sempat mendiskusikan masa depannya dengan Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini, sebelum hengkang ke Bayern. Klub Serie A itu awalnya ingin mempertahankan Benatia. Namun, pada akhirnya terpaksa menjual mantan pemain Udinese ini karena membutuhkan uang.

"Namun, supaya jelas, saya senang bergabung dengan Bayern Munich. Saya menyukai kota Munich, meskipun di sini sedikit dingin," ungkap Benatia.

Benatia datang dengan harga yang cukup tinggi. Meskipun demikian, dia tidak merasa tertekan. "Tak ada bedanya apakah saya bergabung dengan klub dengan status bebas transfer atau biaya besar," tegasnya.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016