Tampil Berani, Ludogorets Seharusnya Bisa Tahan Imbang Madrid

Pelatih Ludogorets, Georgi Dermendzhiev
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Di luar dugaan, Ludogorets ternyata sanggup merepotkan Real Madrid di laga penyisihan grup B Liga Champions, Rabu 1 Oktober 2014 (Kamis dini hari WIB). Meskipun akhirnya kalah 1-2, tim asal Bulgaria itu dinilai tampil berani melawan sang juara bertahan.

Tampil di Vasil Levski National Stadium, Ludogerets tampil mengejutkan dengan memimpin terlebih dahulu. Sundulan Marcelinho pada menit keenam membuat tuan rumah unggul. Beruntung, Madrid akhirnya sanggup membalikkan kedudukan lewat gol Cristiano Ronaldo (24') dan Karim Benzema (77').

Usai laga, pelatih Ludogorets, Georgi Dermendzhiev antara senang dan kecewa. Pelatih 59 tahun ini cukup puas karena timnya mampu merepotkan sang juara bertahan.

"Tentu saja saya kecewa. Kami tampil berani dan tanpa rasa takut melawan juara bertahan Eropa," kata Dermendzhiev seperti dilansir Soccerway.

"Kami sanggup mengimbangi Real dan saya senang dengan penampilan kami. Kami seharusnya bisa meraih hasil imbang," tegasnya.

Hasil ini membuat Ludogorets belum meraih satu poin pun dari dua pertandingan. Namun. Demendzhiev tetap yakini bisa membawa timnya lolos ke babak 16 besar.

"Grup ini akan berlangsung ketat. Tiga tim (Liverpool, Basel, dan Ludogorets) mungkin saja bersaing untuk tempat kedua," ucapnya.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

(ren)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016