Cavani Pastikan PSG Raup 3 Poin di Markas APOEL

Pemain PSG, Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Petar Kujundzic
VIVAbola - Paris Saint-Germain (PSG) meraup poin penuh di markas APOEL Nicosia pada pertandingan lanjutan Liga Champions. Sempat kesulitan mencetak gol, Les Parisiens akhirnya menang 1-0, lewat gol yang disarangkan striker Edinson Cavani.
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Pada pertandingan yang dihelat di Neo GSP, Rabu 22 Oktober 2014 dini hari WIB tersebut, APOEL langsung menampilkan permainan agresif. Pada menit 3, mereka nyaris mencetak gol lewat Sheridan, namun usahanya gagal lantaran bisa diantisipasi Salvatore Sirigu.
Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Selanjutnya, PSG mencoba balik menekan. Pada menit 41, Cavani nyaris mencetak gol pembuka bagi timnya, usai memanfaatkan tendangan penjuru. Namun bola masih menyamping di sisi gawang. Dan, hingga babak pertama usai, skor tetap 0-0.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal

Memasuki paruh kedua, PSG terus menekan dan mencari gol, namun kerap gagal. Bahkan, merekan nyaris kebobolan pada menit 64, ketika Gomes melepaskan bola melewati Sirigu dan nyaris masuk ke gawang. Beruntung ada David Luiz yang membuang bola. 

Selanjutnya, Les Parisiens masih kesulitan untuk menciptakan gol. Namun, mereka pada akhirnya memecah kebuntuan pada menit 87, lewat aksi Cavani, memanfaatkan umpan Jean-Christophe Bahebeck. Dan, laga pun berakhir 1-0 untuk PSG.

Susunan pemain:
APOEL Nicosia: Pardo; Sergio, Amorin, Carlao, Antoniades; Gomes, Vinicius, Morais, Efrem; Manduca, Sheridan

PSG: Salvatore Sirigu; Gregory Van der Wiel, Thiago Silva, David Luiz, Maxwell; Marco Verratti, Thiago Motta, Blaise Matuidi; Lucas Moura, Edinson Cavani, Javier Pastore
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya