Barcelona, Lawan yang Sangat Diinginkan Striker Schalke 04

Striker Schalke 04, Klaas-Jan Huntelaar
Sumber :
  • REUTERS/Srdjan Zivulovic
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Normalnya, Barcelona adalah tim yang sangat ingin dihindari oleh tim lain. Namun, hal itu tidak berlaku untuk striker Schalke 04, Klaas-Jan Huntelaar. Striker internasional Belanda ini justru ingin bertemu Blaugrana di babak 16 besar Liga Champions.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Schalke lolos ke babak 16 besar usai menundukkan tuan rumah Maribor 1-0, Rabu 10 Desember 2014 (Kamis dini hari WIB). Gol tunggal Max Meyer menit 62 di Ljudski vrt, Maribor, memastikan langkah The Royal Blues lolos sebagai runner-up Grup G.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Lawan kami selanjutnya? Akan sangat menyenangkan jika bertemu Barcelona. Setidaknya, di sana lebih hangat dibandingkan di Slovenia," ujar Huntelaar pada
Sky
.


"Kami tidak menyerang dengan banyak pemain. Namun, secara taktik kami melakukannya dengan bagus. Itu adalah kunci kesuksesan kami. Kami bertahan dengan sangat bagus," tegas mantan pemain Real Madrid dan AC Milan ini.


Undian babak 16 besar akan berlangsung di Nyon, Swiss, Senin 15 Desember 2014. Juara grup akan menghadapi
runner-up
grup. Tim dari negara yang sama tidak bisa bertemu.


Sebagai
runner-up
, calon-calon lawan berat bisa dihadapi Schalke. Selain Barca, tim besutan Roberto Di Matteo juga bisa bertemu Atletico Madrid, Real Madrid, AS Monaco, Chelsea, atau Porto.


Baca Juga






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya