Terungkap, Tempat CR7 Bakal Mengakhiri Kariernya

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVAbola - Kubu Real Madrid lewat Presiden Florentino Perez mengklaim bintangnya Cristiano Ronaldo akan mengakhiri karier di Santiago Bernabeu suatu saat nanti. Namun, hal itu dimentahkan langsung oleh Ronaldo.

Pemain yang baru menggondol FIFA Ballon d'Or 2014 ini rupanya ingin mengakhiri kariernya di sepakbola Brasil. Ronaldo mengaku sangat ingin merasakan atmosfer sepakbola di Negeri Samba itu.

"Corinthians dan Flamengo merupakan dua klub terkenal, dan saya akan sangat senang mengenakan salah satu dari seragam mereka," kata Ronaldo dilansir Daily Star.

"Di Brasil saya punya banyak teman, jadi hubungan saya dengan negara itu sangat bagus. Di Real Madrid saya memiliki banyak pemain asal Brasil, dan Kaka menjadi salah satu pemain yang paling saya hormati," lanjutnya.

Dalam beberapa kesempatan saat bursa transfer pemain dibuka, nama Ronaldo kerap dikabarkan akan hengkang dari Madrid. Winger lincah Portugal ini bahkan santer diberitakan akan kembali ke Manchester United.

Dan dalam beberapa kesempatan, kubu Madrid membantahnya dan mengklaim CR7 akan pensiun di El Real. Namun dengan pernyataan Ronaldo ini, kubu Madrid tampaknya harus siap kecewa. (one)

Baca juga:

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Diimbangi Liverpool, Hazard Akui Chelsea Tampil Buruk

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Ketika Ronaldo dan Messi Saling Memotivasi

Isu Perseteruan dengan Messi, Enrique Ogah Berdebat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya