"Kehadiran Gerrard Akan Sangat Membantu LA Galaxy"

Penyerang LA Galaxy, Robbie Keane
Sumber :
  • Sbisoccer
VIVA.co.id – Akhir musim ini, Steven Gerrard dipastikan meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy. Penyerang Los Galacticos, Robbie Keane menyambut kehadiran mantan kapten Timnas Inggris tersebut.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Menurut Keane, kepiawaian Gerrard dalam memimpin rekan-rekannya di lapangan akan sangat dibutuhkan LA Galaxy. Hal tersebut dirasakan pemain berusia 34 tahun itu, ketika bermain satu tim dengan Gerrard di Liverpool pada musim 2008-09.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Dia, bersama Roy Keane, merupakan (salah satu gelandang terbaik) yang pernah satu tim dengan saya. Saya ingin memiliki bisa seperti mereka,” kata Keane, sebagaimana dilansir Sports Mole, Selasa 27 Januari 2015.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Dia memiliki kemampuan yang membuat para pemain di sekelilingnya menjadi lebih baik, dan itu adalah hal penting bagi kami. Para pemain akan melihat sehebat apa dia, dan bagaimana dia melakukan segalanya dengan simpel. Kedatangannya membantu kami," sambungnya.

Gerrard, kini 34 tahun, diyakini masih mampu menampilkan performa terbaik. Dengan sejumlah pengalaman yang diraihnya bersama The Reds, pengoleksi 114 caps bersama Timnas Inggris itu diharapkan membantu menegaskan superioritas La Galaxy di MLS.

Adapun LA Galaxy saat ini tercatat sebagai klub yang paling banyak mengoleksi MLS Cup (lima titel). Pada final MLS Cup 2014, tim yang diperkuat Robbie Keane dan Landon Donovan itu mengalahkan New England Revolution 2-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya