Dikritik Pelatih, Cavani Segera Tinggalkan PSG?

Pemain Paris Saint-Germain, Edinson Cavani
Sumber :

VIVA.co.id - Masa depan Edinson Cavani di PSG semakin meragukan. Usai tampil melawan Rennes di pentas Ligue 1, pelatih Laurent Blanc mengkritik performa bomber asal Uruguay tersebut.

Cavani ditarik keluar pada menit 69 dan digantikan oleh Lucas Moura. Blanc mengatakan bahwa anak asuhnya itu bermain tampil di luar ekspektasi.

"Saya sengaja menarik Cavani. Begitu juga dengan Adrien Rabiot," kata Blanc dikutip Soccerway.

"Itu sedikit personal. Namun, saya sudah katakan jika dia tidak tampil dengan efisen, saya bakal menggantinya. Dan, hari ini kerja sama Cavani dengan Zlatan Ibrahimovic kurang bagus," sambungnya.

Ucapan Blanc itu sontak kembali menguatkan isu Cavani bakalan segera dilepas. Apalagi, dalam beberapa waktu belakangan sejumlah klub juga sudah menyatakan kesediaan menampung mantan bomber Napoli itu.

Manchester United jadi tim yang diyakini paling ngebet ingin mendatangkan Cavani. Pemain 27 tahun itu rencananya diplot sebagai pengganti Radamel Falcao yang tampil kurang menggigit.

Selain itu, ada Juventus yang sejak lama mngincar jasa Cavani. Diyakini Bianconeri bakal menggaetnya jika nanti menjual gelandang muda, Paul Pogba. (asp)

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Baca juga:

Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal
Pelatih Madrid: Ronaldo Sadar Akan Kesalahannya

Chelsea Vs ManCity: Duel Akbar Penentu Gelar Juara

Model Seksi Ini Tergila-gila dengan Klub Asal Madrid
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016