10 Pemain Baru yang Jadi Ancaman di Liga Champions

Pemain Chelsea, Juan Cuadrado
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Liga Champions akan kembali bergulir tengah pekan ini. 16 klub yang masih tersisa pun telah mendaftarkan pemain-pemain baru ke skuad mereka, yang merapat pada bursa transfer Januari ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Berikut beberapa nama yang harus diperhatikan:

Lucas Silva (Real Madrid)
Pemain 21 tahun ini merapat ke Santiago Bernabeu dari klub Brasil, Cruzeiro. Kekurangan stok pemain tengah bisa memaksa Carlo Ancelotti untuk segera menurunkan Silva di Liga Champions.

Martin Odegaard (Real Madrid)
Bocah ajaib asal Norwegia ini punya peluang menjadi pemain termuda yang tampil di Liga Champions, kalau pemain 16 tahun ini sampai diturunkan El Real saat hadapi Schalke 04 tengah pekan ini.

Fernando Torres (Atletico Madrid)
Mantan penyerang Liverpool ini perlahan kembali menemukan ketajamannya sejak kembali ke Vicente Calderon dari AC Milan. Tambahan yang berguna untuk laga Liga Champions.

Juan Cuadrado (Chelsea)
Beberapa pergantian yang dilakukan Jose Mourinho dalam tubuh The Blues membuat Andre Schuerrle dan Mohamed Salah terdepak, dan digantikan oleh winger lincah asal Kolombia ini.

Selanjutnya



Kevin Kampl (Borussia Dortmund)

Dengan kesulitannya Dortmund di papan bawah Bundesliga, gelandang asal Slovenia ini didatangkan untuk memperkuat runner-up Liga Champions musim 2013 itu.

Wilfried Bony (Manchester City)
The Citizens mengeluarkan 35 juta Euro untuk mendapatkan Bony demi memperkuat lini depannya. Steven Jovetic pun tercoret dari daftar tim ManCity di Eropa.

Pepe Reina (Bayern Munich)
Kiper asal Spanyol ini tercoret dari 23 nama skuad Bayern di fase grup, tapi kepindahan Xherdan Shaqiri ke Inter Milan telah membuka ruang bagi Reina untuk masuk tim di paruh kedua ini.

Olivier Giroud (Arsenal)
Penyerang asal Prancis ini tak tampil di paruh pertama musim ini akibat rentetan cedera. Tapi, Giroud terus menunjukkan penampilan melawan usai pulih dan kini Arsene Wenger mendapatkan opsi dalam penyerangan.

Gabriel Paulista (Arsenal)
Wenger sangat ngotot ingin mendapatkan pemain belakang yang masih segar. Paulista pun dinilai cocok dan berhasil direkrut dari Villarreal. Persaingan di jantung pertahanan Arsenal pun semakin panas.

Stefano Sturaro (Juventus)
Gelandang tengah yang masih muda ini disebut-sebut mirip gaya bermainnya dengan Rino Gattuso di tim nasional Italia. Agresif dan pemain yang siap bertarung. Sturaro akan menambah kedalaman Juve di sektor tengah. (One)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Baca juga:

Berbagai Alasan yang Bikin Ronaldo 'Melempem'

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Duet Messi-Neymar Paling Mematikan di Eropa

Real Madrid yang Kian Akrab dengan Siulan Fans Sendiri

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016