Juve Ingin Hukum Strategi Penuh Resiko Dortmund

Carlos Tevez, Leonardo Bonucci, Fernando Llorente dan Giorgio Chiellini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVA.co.id
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Giorgio Chiellini memiliki keyakinan tinggi Juventus bisa 'menghukum' gaya bermain penuh resiko yang kerap diperagakan Borussia Dortmund. Juve akan menghadapi Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Juventus Arena, Rabu dinihari.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

"Kami tidak boleh memberikan mereka kesempatan menghajar kami dengan serangan balik, karena mereka punya para pemain luar biasa ketika diberikan ruang gerak," kata Chiellini dilansir Rai Sport.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Tapi bermain seperti itu mengambil resiko sangat besar. Di paruh pertama musim ini, mereka kebobolan banyak gol dalam permainan terbuka karena menerapkan taktik seperti itu," lanjutnya.


Kiprah Juventus sendiri dalam beberapa tahun di Liga Champions tidak terlalu bagus. Meski demikian, hal itu tidak membuat Chiellini berkecil hati jelang menghadapi Dortmund yang merupakan finalis Liga Champions 2013.


"Kami merasa lebih kuat dan lebih dewasa dibanding tahun-tahun sebelumnya. kami ingin membuktikannya di Eropa. Ada ambisi besar di tim ini untuk melanjutkan impian dalam petualangan di kancah Eropa.


Jelang laga, Juventus berbekal kemenangan 2-1 dari Atalanta di Serie A akhir pekan lalu. Sementara Dortmund juga sedang memiliki kepercayaan diri tinggi usai meraih tiga kemenangan beruntun di Bundesliga.


Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya