Tragis, Pemain Brasil Digigit Anjing di Tengah Laga

Pemain digigit anjing
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVA.co.id
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Nasib sial menimpa seorang pesepakbola yang berlaga di Liga Brasil, Joao Paulo, saat memperkuat timnya, Democrata, menghadapi Tupi, Minggu lalu. Korban harus dilarikan ke rumah sakit setelah digigit anjing di tengah pertandingan.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Insiden berlangsung sangat cepat sehingga tidak ada yang mengabadikannya sehingga belum diketahui kenapa Paulo sampai berurusan dengan anjing milik militer tersebut. Namun foto-foto setelah kejadian memperlihatkan bagaimana Paulo menahan sakit usai digigit di bagian lengan kanan.

Salah satu foto memperlihatkan Paulo yang tengah terbaring di tanah sembari memegangi lengan kanannya. Tim medis tampak bergegas menuju lokasi kejadian. Sedangkan hakim garis memberi isyarat agar Paulo tetap pada posisinya .

Sedangkan pada foto lain tampak, pemain bernomor punggung sembilan itu tengah mendapat perawatan dari tim medis. Lengan kanannya sudah diperban. 

Seperti dilansir Metro.co.uk, serangan tersebut membuat lengan kirinya terluka. Meski demikian, Paulo, masih tetap melanjutkan pertandingan hingga peluit panjang.

Sayang, dalam duel ini, timnya kalah 0-1. Paulo sendiri langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan suntikan anti rabies sesaat setelah pertandingan berakhir. (ren)

Baca juga:

2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot

Kemenpora: Ini Bukan soal Menang atau Kalah

Jamu Barcelona, ManCity Incar Kemenangan Clean Sheet

Barcelona Waspadai Pemain Spanyol Milik ManCity

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya