Ibrahimovic Sebut Pemain Chelsea Mirip Sekumpulan Bayi

Zlatan Ibrahimovic diusir wasit
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVA.co.id - Pernyataan mengejutkan dilontarkan oleh striker Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, terkait kartu merah yang didapatnya saat bertemu Chelsea, dini hari tadi. Pemain asal Swedia itu diusir di babak pertama usai menjegal pemain tuan rumah, Oscar.

PSG memang harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-31. Ibra yang menjadi andalan lini depan PSG harus meninggalkan lapangan usai melakukan tackling keras. Namun, usai pertandingan, Ibra justru menyangkal telah melakukan tindakan tersebut.

"Saya tidak tahu apakah saya harus marah atau justru mulai tertawa. Bagi saya, ketika melihat kartu merah tersebut, saya merasa seperti 'seseorang yang tidak tahu apa yang dilakukannya'," kata Ibrahimovic seperti dilansir Dailymail.co.uk.

Ibra menambahkan, yang membuatnya kesal justru reaksi para pemain Chelsea lainnya. Mereka mengerubungi Ibra yang tengah kebingungan usai menerima kartu merah dari wasit.

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

"Bagian paling buruk adalah ketika menerima kartu merah, semua pemain Chelsea mengelilingi saya. Itu seperti melihat banyak bayi di sekitar saya."

Meski bermain dengan 10 pemain, PSG mampu menyingkirkan Chelsea dari Liga Champions usai bermain imbang 2-2 di leg 2 babak 16 besar, dini hari tadi. Dengan agregat 3-3, wakil Prancis tersebut lolos karena unggul agresivitas gol tandang. (one)

![vivamore="
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Baca Juga :"]
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Dramatis, 10 Pemain PSG Hentikan Langkah Chelsea

Bayern Berondong Gawang Shakhtar 7 Gol Tanpa Balas

'Casillas Tetap Kiper Nomor Satu Dunia'

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya