PSG Singkirkan Chelsea, Mou Ajak Ibra Ngobrol

Manajer Chelsea Jose Mourinh
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea harus tersingkir dari Liga Champions Eropa musim ini. Langkah The Blues terhenti di babak 16 besar setelah di leg 2, secara dramatis ditahan imbang 2-2 oleh 10 pemain Paris Saint Germain (PSG) di Stamford Bridge, Kamis dini hari WIB.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Meski demikian kegagalan ini tidak menghalangi Manajer Chelsea, Jose Mourinho, untuk berbincang dengan striker PSG, Zlatan Ibrahimovic. Dalam duel ini, Ibra diusir wasit pada menit ke-31, usai melakukan pelanggaran terhadap pemain Chelsea, Oscar.

Seperti dilansir Soccerway, Mourinho mengaku tidak melihat langsung pelanggaran yang dilakukan Ibrahimovic terhadap Oscar. Namun, dia yakin, pemain asal Swedia itu tidak melakukan pelanggaran yang layak diganjar kartu merah.

"Saya terlalu jauh dari situasi yang dihadapi Ibrahimovic dan saya tidak dapat melihatnya. Usai pertandingan, saya bicara kepadanya, dan ketika dia bicara kepada saya, dia selalu jujur," ujar Mourinho.

"Dia akan memberi tahu saya bila ada alasan untuk kartu merah. Dia sangat kecewa. Jika memang ada kesalahan, saya berharap mereka memberi kesempatan dia tampil di perempat final, sebab dia tidak layak menerima hukuman itu," sambung Mou.

Meski membela Ibra, Mourinho justru menilai, David Luislah yang layak dikartu merah, saat menyikut Diego Costa di kotak penalti. "Itu jelas penalti untuk Diego Costa. Jadi, sekali lagi saya katakan, buang-buang waktu dan uang saja menempatkan satu wasit di belakang gawang, karena mereka biasanya tidak melalukan apa-apa," beber Mou.

"Jika dia tidak bisa melihat penalti 10 meter darinya, jelas itu sudah buang-buang waktu dan uang," tambah pelatih asal Portugal tersebut. (asp)

![vivamore="
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Baca Juga :"]

Kediaman Pesepakbola Malaysia Ditembaki Orang Tak Dikenal

Bayern Berondong Gawang Shakhtar 7 Gol Tanpa Balas

'Casillas Tetap Kiper Nomor Satu Dunia'

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya