Nainggolan: Roma Harusnya Tekuk Fiorentina

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVA.co.id
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, tidak puas dengan hasil
imbang 1-1
Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania
melawan Fiorentina di leg 1 babak 16 besar Liga Europa, Kamis 12 Maret 2015 (Jumat dini hari WIB). Pemain berdarah Indonesia ini menilai Giallorossi layak meraih kemenangan di Artemio Franchi.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

Roma harus tertinggal lebih dulu lewat gol Josep Ilicic di menit 17. Gol tandukan Seydou Keita membuat Roma terhindar dari kekalahan. Roma sempat memiliki peluang menyamakan kedudukan di menit 60, lewat titik penalti. Sayangnya, tendangan Adem Ljajic mampu dipatahkan kiper tuan rumah, Neto.


"Kami pantas menang hari ini, karena Fiorentina mencetak gol berkat kesalahan individu," kata Nainggolan pada
Mediaset Premium
.


"Kami punya 4 peluang emas ditambah penalti. Kami tampil lebih apik malam ini dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol," lanjut pemain internasional Belgia ini.


Roma meraih 6 hasil imbang dari 7 pertandingan terakhir. Namun, Nainggolan menilai Giallorossi sudah menunjukkan perkembangan, akhir-akhir ini.


"Kami berada dalam kondisi bagus hari ini. Saat kami menemukan ritme, semuanya terasa sederhana. Kami bersenang-senang di lapangan, dan itulah yang kami rasakan sebelum Januari," ucap Nainggolan.


"Malam ini adalah titik awal. Kami tetap harus menjejakkan kaki ke bumi dan tetap tenang," tegas pemain 26 tahun ini. (one)



![vivamore="
Baca Juga
:"]

Taktik 'Sekumpulan Bayi' Chelsea Bikin UEFA Gerah

Chelsea Tersingkir, Mourinho Malah Ditawari Kontrak Baru

Pembelaan Terry soal Taktik 'Sekumpulan Bayi' Chelsea

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya